Skor Akhir PLPG 2017 Dinyatakan LULUS

Tahapan pelaksanaan PLPG 2017 kali ini memang sangat menyita waktu dan tenaga Bapak/Ibu guru yang sudah masuk dalam kriteria Peserta PLPG 2017, Kondisi ini memang dirasa terlalu berat, dengan adanya tahapan Prakondisi yang dilaksanakan selama 2 bulan, serta harus membuat laporan hasil belajar sebanyak 4 laporan, kegiatan prakondisi ini belum lah berakhir sampai disini.

Setelah membuat laporan, hasil dari Laporan tersebut harus dikirim kembali  di laman Aplikasi Sertifikasi Guru (ASG), pengiriman ini dilakukan secara online atau lebih dikenal dengan model Daring, selanjutnya setelah mengirimkan laporan secara online, bapak/ibu akan mengunggu feedback atau balasan dari Instruktur masing-masing, apakah Laporan Hasil Pembekalan Prakondisi Tersebut diterima dengan baik oleh Instruktur atau ada perubahan atau revisi pada laporan hasil kemajuan pelaksanaan prakondisi PLPG yang telah dilakukan selama 2 Bulan lamanya.

Berapa Nilai Agar Bisa Lulus PLPG Lihat Disini

Bapak/ibu peserta PLPG 2017 pastinya banyak yang bertanya-tanya, lalu berapakah Nilai Akhir UKG jika dinyatakan LULUS dan mendapatkan Sertifikat sebagai Guru Profesional. Peserta PLPG Tahun 2017 dinyatakan LULUS PLPG jika mempunyai Skor Akhir PLPG atau SAP sebesar : 70.

Demikian tadi penjelasan mengenai pelaksanaan PLPG 2017 tentang bagaimana kriteria Peserta PLPG 2017 yang dinyatakan LULUS dan layak mendapatkan Tunjangan Sertifikasi. Semoga bermanfaat


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Skor Akhir PLPG 2017 Dinyatakan LULUS"

Post a Comment

https://rawcdn.githack.com/julichansaputro/Agushery/c4e36c5e11918664c0f7321b6b38d0f906fe4308/agus hery.js https://raw.githack.com/julichansaputro/Agushery/master/agus hery.js