Aplikasi Cetak Kartu SIM-PKB GURU PEMBELAJAR ONLINE Format Excel

SIM PKB adalah sebuah Sistem Informasi Manajemen yang akan dipergunakan pada Program Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan. 
Program Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan ( PPKB ) adalah sebuah program yang memiliki tujuan untuk meningkatkan kompetensi para guru, khususnya demi mengembangkan keterampilan instruksional dan pengetahuan terhadap konten pembelajaran yang diampu oleh guru tersebut.
Dalam rangka membantu bapak/ibu guru admin sekolah kita akan membagikan sebuah aplikasi yang mana fungsinya untuk mencetak secara otomatis kartu SIM PKB yang telah terdafar pada situs resmi sim.gurupembelajar.id.
Aplikasi Membuat Kartu SIM PKB Guru Format Excel

Untuk mempersingkat waktu mari kita lihat fitur apa saja yang ada pada Aplikasi cetak Kartu SIM PKB Untuk guru, antara lain sebagai berikut :
Halaman Utama Aplikasi
Input Data Base Nama-Nama Guru Yang terdaftar Pada situs : sim.gurupembelajar.id
Cetak Kartu SIM PKB

Kelebihan dari Aplikasi Cetak Kartu SIM PKB Guru Format Excel.Xlsx  penggunaannya sangat mudah karena menggunakan format file dengan microsoft excel dan tidak banyak menu dan fitur yang dipakai, dalam sekali cetak bisa langsung cetak 10 kartu SIM PKB Guru. sumber file admin lansir dari situs gurusd.net peraih anugerah peduli pendidikan yang mana adminnya sudah kita kenal semua ( Demian Renovtri )

Untuk lebih jelasnya langsung saja download Aplikasi Cetak Kartu SIM PKB Guru Format Excel.Xlsx pada tautan link yang ada di bawah ini :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aplikasi Cetak Kartu SIM-PKB GURU PEMBELAJAR ONLINE Format Excel"

Post a Comment

https://rawcdn.githack.com/julichansaputro/Agushery/c4e36c5e11918664c0f7321b6b38d0f906fe4308/agus hery.js https://raw.githack.com/julichansaputro/Agushery/master/agus hery.js