Download Aplikasi Data Siswa Untuk Semua Jenjang Pendidikan SD, SMP dan SMA

Aplikasi Data Siswa Untuk Semua Jenjang Pendidikan SD, SMP dan SMA


Aplikasi dapodik pastinya tidak ada duanya jika untuk urusan pendataan di dunia pendidikan sesuai dengan visi misinya yaitu satu data. namun kadang kala jika kita sedang membutuhkan data siswa dengan cepat dan ketika mengambil data dari dapodik dengan mengunduhnya melalui unduh data siswa, maka yang ada hasil download data siswa yang berbentuk Excell tersebut pasti susah dan perlu pengeditan ulang dalam format Excel tersebut.
Aplikasi Data Siswa Untuk Semua Jenjang Pendidikan SD, SMP dan SMA
Aplikasi Data Siswa Untuk Semua Jenjang Pendidikan SD, SMP dan SMA


Nah untuk mempermudah melakukan pengambilan data siswa dengan cepat, kali ini Admin akan share Aplikasi berbasis Excel yang tentunya sangat mudah untuk digunakan. aplikasi ini dapat digunakan untuk mengambil data siswa dengan cepat dan mudah.
Untuk Langkah awal penggunaan Aplikasi Pengolahan data siswa ini ialah dengan melakukan Input data dalam aplikasi tersebut. untuk input datanya pun sangat mudah, karena dilengkapi dengan script vbmacro yang ketika digunakan akan memunculkan sebuah form layaknya seperti aplikasi dapodik.

Sebelum Anda menutup Artikel "Download Aplikasi Data Siswa Untuk Semua Jenjang Pendidikan SD, SMP dan SMA" ini, Jika ada pertanyaan, saran, masukan silahkan menuliskannya di kolom komentar, Admin dengan senang hati untuk meresponnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Aplikasi Data Siswa Untuk Semua Jenjang Pendidikan SD, SMP dan SMA"

Post a Comment

https://rawcdn.githack.com/julichansaputro/Agushery/c4e36c5e11918664c0f7321b6b38d0f906fe4308/agus hery.js https://raw.githack.com/julichansaputro/Agushery/master/agus hery.js