UNDUH PROGRAM KERJA KEPALA SEKOLAH TAHUN PELAJARAN 2018/2019

Di pagi yang cerah ini saya berangkat menuju kantor untuk memenuhi kewajibanku mengerjakan program kerja kepala sekolah yang diberikan kepadaku untuk membuatnya, kemarin mungkin sedang ada pemadaman listrik jadi akhirnya saya tidak bisa mencetak program kerja tersebut.

Dalam perjalanan rupanya hari Kamis ini merupakan hari pasaran buat desa Kertasemaya kabupaten Indramayu jadi suasana kendaraanpun mulai macet dengan banyaknya pedagang-pedagang di pinggir jalan raya.
Sesampainya di kantor sudah banyak teman-teman yang sedang sibuk melakukan registrasi penerimaan peserta didik baru untuk tahun pelajaran 2018/2019, akhirnya saya pun buka laptop untuk memulai pekerjaanku mencetak program kerja kepala sekolah yang sebelumnya sudah saya bikin, tanpa ada hambatan apapun akhirnya Program Kerja Kepala Sekolah untuk tahun pelajaran 2018/2019 pun selesai dicetak. Dan demi kemajuan di dalam dunia pendidikan hanya sekedar sharing saya berusaha untuk mengupload file Program Kerja Kepala Sekolah.

Referensi sebagai Kepala Sekolah

PROGRAM KERJA KEPALA SEKOLAH TAHUN PELAJARAN 2018/2019

Link Unduh Program Kerja Kepala Sekolah BAB VI.docx 
Link Unduh Program Kerja Kepala Sekolah BAB V.docx 
Link Unduh Program Kerja Kepala Sekolah BAB IV.docx 
Link Unduh Program Kerja Kepala Sekolah BAB III.docx 
Link Unduh Program Kerja Kepala Sekolah BAB II.docx 
Link Unduh Program Kerja Kepala Sekolah BAB Ia.docx

Link Unduh Program Kerja Kepala Sekolah :

Demikian BERIKUT PROGRAM KERJA KEPALA SEKOLAH TAHUN PELAJARAN 2018/2019 dapat bermanfaat untuk bapak ibu guru Kepala Sekolah 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "UNDUH PROGRAM KERJA KEPALA SEKOLAH TAHUN PELAJARAN 2018/2019"

Post a Comment

https://rawcdn.githack.com/julichansaputro/Agushery/c4e36c5e11918664c0f7321b6b38d0f906fe4308/agus hery.js https://raw.githack.com/julichansaputro/Agushery/master/agus hery.js