PROPOSAL PENGAJUAN RUANG KELAS BARU ( RKB ) | Infoguru22

PROPOSAL PENGAJUAN RUANG KELAS BARU ( RKB )

Pada era globalisasi ini peningkatan  kwalitas pedidikan tidak hanya tertitik beratkan pada guru dan siswa saja, namun ada beberapa hal yang juga harus ditingkatkan, salah satunya adalah sarana dan prasarana. Sarana dan prasarana  yang  baik akan mendukung seluruh proses belajar mengajar untuk memberikan pengalaman yang cukup bagi peserta didik. 
Pemenuhan hal – hal tersebut tidak bisa dibebankan pada kemampuan sekolah saja, namun juga menjadi tanggung jawab pemerintah (Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan) dan masyarakat dalam mewujudkannya. Sehingga dibutuhkan kerjasama yang baik dari seluruh Stake Holder pendidikan yang sebagaimana dijelaskan oleh UU No. 20 tahun 2003 tentang Sistem Pendidikan Nasional adalah pemerintah, lembaga pendidikan dan masyarakat. 
PROPOSAL PENGAJUAN RUANG KELAS BARU ( RKB )
PROPOSAL PENGAJUAN RUANG KELAS BARU ( RKB )

Untuk itu Program Pembangunan Ruang Guru  yang dikoordinasikan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia, menjadi hal yang urgen guna peningkatan kwalitas pelayanan dalam proses belajar mengajar baik untuk siswa maupun guru.

Tujuan
Dengan permohonan pengajuan untuk Pembangunan Ruang Guru  yang ada di sekolah kami berharap mampu meningkatkan beberapa hal sebagai berikut anatara lain:
  1. Agar tercapainya standar sarana dan prasarana sekolah
  2. Meningkatkan kwalitas gedung sekolah agar layak, aman dan nyaman untuk digunakan dalam pelayanan peserta  didik dalam proses belajar mengajar.
  3. Meningkatkan prestasi siswa di sekolah.

Manfaat
  • Manfaat yang dapat diperoleh dari Pembangunan Ruang Guru  adalah sebagai berikut:
  • Meningkatkan citra sekolah
  • Meningkatkan keunggulan kompetitif sekolah
  • Meningkatkan semangat belajar mengajar bagi pendidik dan peserta didik
  • Meningkatkan partisipasi masyarakat


File Terbaru Susunan dan Perangkat Upacara:
Unduh Bacaan Do'a Upacara di Sekolah.docx 
Unduh Bacaan Janji Peserta Didik.docx 
Unduh Permendikbud No 22 Tahun 2018 Pedoman Upacara Bendera di sekolah.pdf
Unduh Susunan Tata Upacara Sekolah.docx

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PROPOSAL PENGAJUAN RUANG KELAS BARU ( RKB ) | Infoguru22"

Post a Comment

https://rawcdn.githack.com/julichansaputro/Agushery/c4e36c5e11918664c0f7321b6b38d0f906fe4308/agus hery.js https://raw.githack.com/julichansaputro/Agushery/master/agus hery.js