File RPP, Silabus Mapel Pertanian SD Kelas 4

File RPP, Silabus Mapel Pertanian SD Kelas 4


Perangkat Pembelajaran Pertanian Kelas 4 SD/MI yang telah kami sesuai dengan judul artikel kali ini, dan di bawah ini merupakan suatu perangkat pembelajaran yang sanggup kami bagikan.

Dimana kebutuhan perangkat pembelajaran menyerupai jenjang sekolah SD, Sekolah Menengah Pertama Sekolah Menengan Atas dan SMK, tiap awal tahun akan di sibukan aneka macam kebutuhan administrasi.
Administrasi pembelajaran Mulok Pertanian Kelas 4 ini terdiri dari RPP, Silabus dan Promes. Dan perlu dimengerti pula bahwa Mata pelajaran pertanian merupakan salah satu mata pelajaran muatan lokal untuk tingkat kabupaten, sehingga pada setiap kabupaten mempunyai muatan lokal yang berbeda-beda.

Administrasi pembelajaran ini terdiri dari RPP, Silabus dan Promes. Mata pelajaran pertanian merupakan salah satu mata pelajaran muatan lokal untuk tingkat kabupaten.Jadi setiap kabupaten memiliki muatan lokal yang berbeda-beda. Bagi rekan guru yang ingin mengunduh Contoh Rpp, Silabus Mapel Pertanian SD Kelas 4 kami persilahkan downlaod di bawah ini:

4. SILABUS PERTANIAN KELAS IV SMT 2.docx 
4. PROMES PERTANIAN KELAS IV SMT 2.docx 
4. RPP PERTANIAN KELAS IV SMTR 2.doc

Demikian materi File RPP, Silabus Mapel Pertanian SD Kelas 4 yang dapat saya bagikan, semoga bermanfaat. Mohon maaf atas segala kekurangan kami dalam membagikan materi dan penjelasannya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "File RPP, Silabus Mapel Pertanian SD Kelas 4"

Post a Comment

https://rawcdn.githack.com/julichansaputro/Agushery/c4e36c5e11918664c0f7321b6b38d0f906fe4308/agus hery.js https://raw.githack.com/julichansaputro/Agushery/master/agus hery.js