Aplikasi Input Data Siswa Baru

Aplikasi Input Data Siswa Baru 

Aplikasi Input Data Siswa Baru  - Penerimaan Perserta Didik Baru (PPDB) dilakukan di awal tahun pelajaran dengan tujuan untuk menjaring siswa yang memiliki kompetensi sebagai syarat masuk sebagai siswa baru pada sebuah sekolah.

Aplikasi ini dikhususkan untuk membantu memudahkan proses penerimaan siswa baru untuk jenjang SMP/MTs, SMA/MA. Aplikasi ini disajikan dalam format excel untuk memudahkan proses PPDB dari mulai pencatatan, pengolahan, sampai pada pembuatan laporan data hasil kegiatan PPDB di Sekolah secara menyeluruh.
Aplikasi Input Data Siswa Baru

Aplikasi Input Data Siswa Baru 


Dengan adanya Aplikasi pastinya akan mempermudah dalam memasukkan dokumen/formulir di saat penerimaan peserta didik baru (PPDB) sedang berjalan. Aplkasi ini bertujuan untuk memudahkan guru dalam proses penerimaan siswa baru untuk jenjang SMP/MTs, SMA/MA yang dapat anda unduh gratis di akhir postingan ini.

Aplikasi PSB ini di sajikan dalam bentuk excel untuk agar lebih dalam proses pencatatan, pengolahan, sampai pada pembuatan laporan hasil kegiatan PPDB di sekolah secara menyeluruh.

Adapun manfaat Aplikasi pendaftaran PPDB adalah dapat melakukan pendataan secara cepat di saat penerimaan siswa baru (PSB), mulai dari proses pendaftaran, proses seleksi hingga pengumuman hasil seleksi, dapat lebih mudah dilakukan dengan aplikasi excel ini.

Aplikasi Input Data Siswa Baru 

Sekian ulasan singkat materi kali ini tentang Aplikasi Input Data Siswa Baru  Sesuai Dapodik. Mudah – mudahan apa yang kami bagikan dapat bermanfaat bagi Bapak/ibu guru sebagai panitia PPDB dalam menyusun administrasi di sekolah.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aplikasi Input Data Siswa Baru"

Post a Comment

https://rawcdn.githack.com/julichansaputro/Agushery/c4e36c5e11918664c0f7321b6b38d0f906fe4308/agus hery.js https://raw.githack.com/julichansaputro/Agushery/master/agus hery.js