Download Aplikasi Raport KTSP SD/MI Excell

Aplikasi Raport KTSP SD/MI Excell

Aplikasi Raport KTSP Format Excel - Aplikasi ini mempunyai banyak guna antara lain Rekap nilai UAS, Rekap Nilai UTS, Rekap Nilai Raport serta Cetak Nilai Raport, jadi kesimpulan aplikasi ini sangat sesuai buat digunakan mencerna nilai UTS serta UAS yang nantinya hasilnya bisa di peruntukan laporan hasil evaluasi yang berbentuk Raport, Aplikasi ini bisa digunankan buat kelas 1 hingga kelas 6 SD dengan kurikulum KTSP

Raport siswa ialah fasilitas buat menyajikan data evaluasi hasil belajar siswa secara merata yang ialah gabungan dari hasil pengolahan nilai kedatangan, ulangan setiap hari, tugas, ulangan tengah semester, ulangan akhir semester serta yang lain.

Serta pada peluang kali ini admin Web hendak coba mempublikasikan Aplikasi Raport Kurikulum 2006 ( KTSP) buat SD/ MI yang biasa aku gunakan buat menolong wali kelas dalam mencerna Lembar Hasil Belajar Siswa. Banyak aplikasi- aplikasi sejenis yang bertebaran di internet, tetapi kami rasa aplikasi ini rekomended sekali buat para ayah/ bunda guru wali kelas SD/ MI.
Aplikasi Raport KTSP SD/MI Excell
Aplikasi Raport KTSP SD/MI Excell

Ada pula format file yang digunakan dalam Aplikasi Cetak Raport KTSP Format Excel. Xlsx veri terkini tahun ajaran 2018/ 2019 memakai micrrosoft excel. xlsx sehingga gampang buat digunakan sebab dengan memakai rumus yang terdapat pada aplikasi olah nilia ini semunya serba otomatis. jadi ayah/ bunda guru cuma input informasi berarti saja serta berikutnya secara otomatis informasi yang di input hendak timbul pada format- format yang telah terdapat.

Fitur Aplikasi Olah Nilai UTS, UAS Plus Cetak Raport KTSP Format Excel. Xlsx

  1. Absen siswa
  2. Rekap Nilai UTS
  3. Rekap Nilai UAS/ UKK
  4. Rekap Nilai Perilaku terhadap partisipan didik
  5. Database siswa
  6. Rerkap nilai Harian
  7. Rekap Nilai Tugas


Aplikasi ini bisa digunankan buat kelas 1 hingga kelas 6 SD dengan kurikulum KTSP

Buat mengisis informasi dini( Informasi Siswa) Buat kurangi kesalahan ketik hendaknya mengambil informasi dari file excel progres pengiriman dapodik dengan metode copy paste cocok format yang sudah ada. Pengisian Absensi Setiap hari Siswa lumayan dengan menuliskan huruf I( Izin), S( Sakit) Ataupun A( Alfa) cocok dengan alibi siswa tidak masuk kelas.
Buat memastikan rangking pada sheet Rekap Raport, Rekjap UTS, Rekap UAS sesuaikan dengan jumlah Siswa dengan mengubuh rumus yang terdapat. Garde Lulus pada Leger Raport pula bisa diseusaikan dengan garde lulus yang diresmikan oleh sekolah buat kelas 1 hingga kelas 5 kata lulus ditukar dengan NAIK Kelas ataupun Tinggal kelas.

Buat Mengisi Nilai, Isikan pada bidang yang bercorak putih saja. Buat Print Out Raport, Seleksi Siswa cocok dengan no absen dengan klik ciri panah pada scroll yang tersedia

Hingga dari itu untuk siapa saja yang memerlukan Aplikasi Olah Nilai UTS, UAS Plus Cetak Raport KTSP Format Excel. Xlsx, silahkan langsung saja unduh pada tautan link yang admin sekolah kita sajikan di dasar ini: 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Aplikasi Raport KTSP SD/MI Excell"

Post a Comment

https://rawcdn.githack.com/julichansaputro/Agushery/c4e36c5e11918664c0f7321b6b38d0f906fe4308/agus hery.js https://raw.githack.com/julichansaputro/Agushery/master/agus hery.js