Bentuk Laporan Guru Dalam Pelaksanaan Pembelajaran Daring/Online

Bentuk Laporan Guru Dalam Pelaksanaan Pembelajaran Daring/Online 

Bentuk Laporan Guru Dalam Pelaksanaan Pembelajaran Daring/Online. Salam untuk bapak ibu guru yang selalu diberikan sebuah nikmat kesehatan, pada kali ini admin akan membagikan sebuah file atau format yang berkaitan dengan pembelajaran secara oonline. Pembelajaran inii di laksanakan dari rumah setelah ada wabah Covid -19.

Laporan Pembelajaran Jarak Jauh (Daring) perlu dibuat guru sebagai bentuk pertanggungjawaban tertulis kepada Kepala Sekolah atas pelaksanaan tugas dinas di rumah/tempat tinggal. Selama pandemi Covid-19, guru dan peserta didik menyelenggarakan pembelajaran secara daring, sesuai instruksi Mendikbud.
Contoh Laporan Pembelajaran Jarak Jauh (Daring) Bekerja Dari Rumah
Contoh Laporan Guru Dalam Pelaksanaan Pembelajaran Daring/Online 

Selanjutnya, hasil pembelajaran tersebut dilaporkan guru dalam bentuk Laporan Pembelajaran Jarak Jauh Bekerja Dari Rumah.

Penyelenggaraan pembelajaran daring ini sesuai dengan Surat Edaran Mendikbud Nomor 36962 tentang Pembelajaran secara Daring dan Bekerja dari Rumah dalam Rangka Pencegahan Penyebaran Corona Virus Disease (COVID- 19).

Pelaksanaan tugas dinas di rumah/tempat tinggal bagi guru ini juga sesuai dengan Surat Edaran MenPANRB Nomor 34 Tahun 2020 tentang Penyesuaian Sistem Kerja Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam Upaya Pencegahan Penyebaran Covid-19 di Lingkungan Instansi Pemerintah.

Laporan ini di buat sebagai pertanggungjawaban oleh guru dalam pelaksanaan pembelajaran jarak jauh melalui perangkat PC maupun smartphone kepada peserta didik dengan menggunakan sebuah aplikasi.

Bentuk Laporan Guru Dalam Pelaksanaan Pembelajaran Daring/Online  bisa di unduh pada lampiran di bawah ini : 


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bentuk Laporan Guru Dalam Pelaksanaan Pembelajaran Daring/Online "

Post a Comment

https://rawcdn.githack.com/julichansaputro/Agushery/c4e36c5e11918664c0f7321b6b38d0f906fe4308/agus hery.js https://raw.githack.com/julichansaputro/Agushery/master/agus hery.js