Aplikasi SKL ( Surat Keterangan Lulus ) Excel

Aplikasi SKL ( Surat Keterangan Lulus ) Excel

Aplikasi SKL ( Surat Keterangan Lulus ) Excel. Pada kesempatan ini admin mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa semoga senantiasa kita semua di berikan nikmat sehat dan rejeki. pada akhir semester 2 ini di Indonesia telah di landa Covid-19  dengan hal itu maka semua aktifitas di negara Indonesiia sebgaian besar di non aktifkan.  Tidak lain adalah di dunia pendidikan yang mylai sejak Maret sudah di berhentikan pembelajaran secara langsung.Lalu bagaimana proses pembelajarannya, Kemdikbud memberikan ruang pembelajaran secara online yang mana siswa da guru dapat mengaksesnya.

Aplikasi SKL ( Surat Keterangan Lulus ) Excel

Apa itu Surat Keterangan Lulus
Surat keterangan lulus merupakan surat yang bisa digunakan oleh seseorang untuk melakukan pendaftaran terkait jenjang pendidikan. Misalnya orang yang ingin daftar SMP dari SD, maka ia membutuhkan surat keterangan lulus.

Mengapa tidak menggunakan ijazah SMP? Memang seharusnya yang digunakan adalah ijazah, sayangnya di Indonesia sudah lazim ditemui bahwa pengurusan ijazah memakan waktu yang lama terhitung dari waktu kelulusan siswa.

Oleh karena itulah dalam beberapa kasus seseorang diizinkan untuk melampirkan surat keterangan lulus sebagai salah satu persyaratan yang harus dipenuhi, hanya saja sifatnya sementara dan tidak mutlak layaknya ijazah.

Di Bawah ini admin sudah membuat Aplikasi SKL ( Surat Keterangan Lulus ) Excel dengan format Kurikulum 2013 dan Kurikulum 2006 Silahkan Download di link yang sudah tersedia :

Aplikasi SKL KK 13 Tahan Pelajaran 2020 SDMI.xls
Aplikasi SKL KK 2006 Tahan Pelajaran 2020 SDMI.xls

Demikian Aplikasi SKL ( Surat Keterangan Lulus ) Excel dapat bermanfaat untuk bapak ibu guru dalam membuat Surat Keterangan Lulus. Kiranya dapat membantu silahkan bapak ibu Share ke rekan-rekan guru.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aplikasi SKL ( Surat Keterangan Lulus ) Excel"

Post a Comment

https://rawcdn.githack.com/julichansaputro/Agushery/c4e36c5e11918664c0f7321b6b38d0f906fe4308/agus hery.js https://raw.githack.com/julichansaputro/Agushery/master/agus hery.js