KUMPULAN SOAL UKK SMA/MA KELAS X K13 ( MATEMATIKA )

KUMPULAN SOAL UKK SMA/MA KELAS X K13

Ulangan Kenaikan Kelas (UKK) dan saat ini berubah menjadi istilah Penilaian Kenaikan Kelas atau juga disebut Penilaian Akhir Semester merupakan serangkaian kegiatan pembelajaran pada akhir semester yang dilanjutkan dengan penilaian untuk mengukur tingkat ketercapaian materi yang dapat diserap oleh peserta didik selama 1 (satu) tahun pelajaran.

Kegiatan Ulangan Kenaikan Kelas (UKK) ini sudah barang tentu diikuti oleh peserta didik dari kelas 10 untuk naik di kelas 11 dan bagi peserta didik kelas 11 sudah barang tentu naik ke kelas 12. Yang artinya secara llangsung maupun tidak langsung UKK adalah kegiatan penilaian untuk menentukan naik dan tidaknya bagi peserta didik.
KUMPULAN SOAL UKK SMA/MA KELAS X K13 ( MATEMATIKA )
KUMPULAN SOAL UKK SMA/MA KELAS X K13 ( MATEMATIKA )


Oleh sebab itulah biasanya mulai jenjang SLTP sampai dengan SLTA soal-soal Ulangan atau Penilaian Kenaikan Kelas tersebut disusun oleh masing-masing guru kelas. Sehingga untuk membantu bapak dan ibu guru jenjang SMA Kelas 10 silahkan dipilih materi Soal UKK SMA Sejarah Kelas 10 Kurikulum 2013 di bawah ini:

 Mapel Bahasa Inggris

    Soal Download
    Kunci Jawaban Download
    Pedoman Penilaian Download


Demikian ulasan singkat materi tentang Soal UKK SMA Sejarah Kelas 10 Kurikulum 2013 semoga dengan adanya materi ini minimal dapat membantu bapak dan ibu guru jenjang SMA dan khususnya yang mengajar mata Pelajaran Sejaran Kelas 10.


Terima kasih atas kunjungannya, serta yang telah berkenan meninggalkan email untuk mendapatkan email kiriman materi langsung masuk pada tautan email anda semua. Bagi yang belum menjadi pelanggan kami silahkan dicoba untuk mendapatkan update tterbaru materi dari kami.
Unduh X. -SOAL PRISMA DAN LIMAS.docx 
Unduh X. Contoh Soal RWAN.docx
Unduh X. gasal-2013-2014-kur-20131.doc 
Unduh X. SOAL Matematika Lingkaran.docx 
Unduh X. soal prisma dan limas SMA KELAS 10.docx
Unduh X. Soal Simulasi Digital Kelas X SeluruhKompetensi Keahlian.docx 
Unduh X. SOAL-BENTUK_PANGKAT_DAN_AKAR_KELAS_X.docx 
Unduh X. SOAL-DIMENSI_TIGA_KELAS_X.docx 
Unduh X. SOAL-LOGARITMA_KELAS_X.docx 
Unduh X. TUGAS EKONOMI KELAS X Bab IV UANG DAN BANK.docx 


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "KUMPULAN SOAL UKK SMA/MA KELAS X K13 ( MATEMATIKA )"

Post a Comment

https://rawcdn.githack.com/julichansaputro/Agushery/c4e36c5e11918664c0f7321b6b38d0f906fe4308/agus hery.js https://raw.githack.com/julichansaputro/Agushery/master/agus hery.js