Kisi-Kisi Seleksi Program Pendidikan Profesi Guru (PPG) Daljab

Kisi-Kisi Seleksi Program Pendidikan Profesi Guru (PPG) Daljab

Program Pendidikan Profesi Guru (PPG) Dalam Jabatan adalah program pendidikan yang diselenggarakan untuk mempersiapkan lulusan S1 Kependidikan dan S1/D IV Non Kependidikan yang memiliki bakat dan minat menjadi guru agar menguasai kompetensi guru secara utuh sesuai dengan standar nasional pendidikan, sehingga diperoleh Sertifikat Pendidik Profesional.

Kisi-Kisi Seleksi Program Pendidikan Profesi Guru (PPG)
Kisi-Kisi Seleksi Program Pendidikan Profesi Guru (PPG) Daljab

Program Pendidikan Profesi Guru diharapkan akan menghasilkan guru-guru profesional diharapkan akan menghasilkan lulusan yang unggul dan siap menghadapi tuntutan jaman.
Program PPG Dalam Jabatan diselenggarakan oleh perguruan tinggi yang memiliki lembaga pendidikan tenaga kependidikan yang memenuhi persyaratan.


Secara umum, tujuan program Pendidikan Profesi Guru (PPG) adalah sesuai dengan yang diamanatkan oleh Undang-Undang Nomor 20 Tahun 2003 Pasal 3, yaitu menghasilkan calon guru yang memiliki kemampuan mewujudkan tujuan pendidikan nasional.

Nah, untuk mempersipakan tahap selanjutnya yaitu tes PPG (Pendidikan Profesi Guru) admin akan share Kisi-Kisi Seleksi Program Pendidikan Profesi Guru (PPG) Daljab. 
Silahkan persiapkan dari sekarang sebelum pelaksanaan preetes PPG, melalui Kisi-Kisi Seleksi Program Pendidikan Profesi Guru (PPG) Daljab bisa mengkaji lebih dalam lebih melebar sehingga wawasan dan pemahaman akan kompetensi seorang guru kedepannya akan lebih profesiaonal dan lebih dihargai oleh bangsa dan negara 

Demikian yang bisa Saya share terkait Kisi-Kisi Seleksi Program Pendidikan Profesi Guru (PPG) Daljab dapat bermanfaat uuntuk bapak ibu guru dalam persiapan preetes ppg.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kisi-Kisi Seleksi Program Pendidikan Profesi Guru (PPG) Daljab"

Post a Comment

https://rawcdn.githack.com/julichansaputro/Agushery/c4e36c5e11918664c0f7321b6b38d0f906fe4308/agus hery.js https://raw.githack.com/julichansaputro/Agushery/master/agus hery.js