Rekrutmen Calon Dosen/Instruktur dan Guru Pamong PPG Prajabatan Bidang Studi PGSD

Rekrutmen Calon Dosen/Instruktur dan Guru Pamong PPG Prajabatan Bidang Studi PGSD

Rekrutmen Calon Dosen/Instruktur dan Guru Pamong PPG Prajabatan  Bidang Studi PGSD

Dengan hormat kami sampaikan program Pendidikan Profesi Guru (PPG) Prajabatan tahun 2020 akan dilaksanakan dengan menggunakan kurikulum dan pola penyelenggaraan yang telah disempurnakan. Tujuannya untuk mendapatkan lulusan PPG Prajabatan sebagai calon guru profesional yang dapat meningkatkan sumber daya manusia (SDM) yang berkualitas dan berdaya saing. Komponen yang sangat berperan adalah dosen/instruktur dan guru pamong yang memiliki kompetensi dan akan ditetapkan melalui proses rekrutmen.
Rekrutmen Calon Dosen/Instruktur dan Guru Pamong PPG Prajabatan  Bidang Studi PGSD
Rekrutmen Calon Dosen/Instruktur dan Guru Pamong PPG Prajabatan  Bidang Studi PGSD
Berkenaan dengan hal tersebut, kami informasikan beberapa hal terkait dengan persiapan dan pelaksanaan rekrutmen dosen/instruktur dan guru pamong sebagai berikut.
  1. Pelaksanaan PPG Prajabatan tahun 2020 akan difokuskan pada Bidang Studi PGSD
  2. Calon mahasiswa PPG Prajabatan tahun 2020 Bidang Studi PGSD adalah calon mahasiswa yang telah dinyatakan lulus seleksi pada tahun 2019 sejumlah 1.125 orang.
  3. Proses pembelajaran pada PPG Prajabatan Bidang Studi PGSD memerlukan paling sedikit 352 dosen/instruktur dan 264 guru pamong. Jumlah kebutuhan dosen/instruktur dan guru pamong sebagaimana Lampiran 2.
  4. Jadwal rekrutmen dosen/instruktur dan guru pamong PPG dapat dilihat pada Lampiran 3persyaratan dan mekanisme rekrutmen pada Lampiran 4.
Selanjutnya kami mohon Saudara untuk dapat menyampaikan informasi tersebut kepada Guru dan Tenaga Kependidikan lainnya, untuk mengikuti proses rekrutmen dosen/instruktur dan guru pamong PPG Prajabatan bidang studi PGSD sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Informasi pendaftaran dan pelaksanaan rekrutmen sebagaimana Lampiran 5 dan dapat dilihat pada laman sdm.ppg.kemdikbud.go.id.


Berikut adalah daftar dokumen – dokumen yang diperlukan sebagai referensi Unduhan
Demikian info mengenai Rekrutmen Calon Dosen/Instruktur dan Guru Pamong PPG Prajabatan  Bidang Studi PGSD semoga dapat bermanfaat untuk bapak ibu guru dalam melaksanakan semua kegiatan dari kemdikbuud

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rekrutmen Calon Dosen/Instruktur dan Guru Pamong PPG Prajabatan Bidang Studi PGSD"

Post a Comment

https://rawcdn.githack.com/julichansaputro/Agushery/c4e36c5e11918664c0f7321b6b38d0f906fe4308/agus hery.js https://raw.githack.com/julichansaputro/Agushery/master/agus hery.js